Tempat Jual Sandal Hotel Murah dan Berkualitas

Untuk Anda yang tengah mencari Tempat Jual Sandal Hotel dengan harga murah akan tetapi berkualitas tentu membutuhkan sebuah rekomendasi. Sandal hotel berfungsi untuk menjaga supaya keadaan beberapa ruang tetap bersih, higienis dan steril. Maka pada saat memilih Pabrik Sandal Hotel untuk melakukan pembelian sandal harus tepat.

Saat berada di beberapa tempat tertentu seperti Perusahaan, Puskesmas, Hotel, Rumah Sakit, Klinik, Salon dan tempat resmi lainnya memakai sandal merupakan sebuah anjuran. Pada umumnya penampilan resmi di bagian kaki mengenakan sepatu. Tapi untuk menjaga supaya ruangan tetap steril maka disarankan untuk memakai sandal khusus.

Tempat Jual Sandal Hotel dengan Bahan Berkualitas

Tempat Jual Sandal Hotel Murah - Jawara Sandal Hotel
Tempat Jual Sandal Hotel yang menghasilkan produk dengan bahan berkualitas bisa Anda temukan di Jawara Sandal Hotel, tepatnya di Bogor – Jawa Barat. Tapi Anda dapat melakukan pemesanan tidak harus mendatangi pabrik ini secara langsung. Karena produk bisa dipesan dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

Di sini Anda akan mendapatkan sandal dengan bahan utama terbuat dari spons eva dan embos. Bahan tersebut sangat nyaman dipakai di kaki karena sifat dasarnya yang lembut dan empuk sehingga sangat cocok kalau dipakai di hotel ataupun perusahaan lainnya, seperti Puskesmas, Spa Atau Beauty Klinik, Resort & Villa atau Rumah Sakit. Anda dapat memilih salah satu dari kedua bahan yang sesuai dengan keperluan dan keadaan ruangan.

Spon Eva bisa diproduksi berwarna sesuai pesanan para customer, begitupun dengan ketebalan permukaan. Beberapa sandal dibuat dengan ketebalan yang telah ditentukan yaitu dimulai dari 6 milimeter ke atas. Sementara desain sandal bisa Anda tentukan sendiri untuk memilih sandal hotel polos atau sandal hotel custom dengan logo dari instansi untuk sarana promosi.

Model umum dari produk sandal hotel yang diproduksi  berbentuk selop karena sangat praktis ketika dipakai di kaki. Warna dan ukuran bisa dibuat sesuai pesanan customer, namun ketentuan ukuran sandal pada umumnya dibuat sekaligus dalam jumlah banyak. 

Pabrik hanya melayani pemesanan produksi dalam jumlah besar karena memang dikhususkan untuk perhotelan. Disamping mutu bahan dan desainnya yang tergolong keren, harganya juga  terjangkau. Namun, Anda harus tahu cara pemesanannya lebih dahulu.

Syarat dan Ketentuan  Order di Tempat Jual Sandal Hotel Kami

Ketika melakukan pembelian sandal hotel, Anda mesti menyesuaikan jumlah dan berbagai standar pesanan sesuai kapasitas hotel. Berikut beberapa spesifikasi produk sandal yang bisa diorder :
  • Pemesanan hanya dapat dilakukan dalam jumlah banyak minimal 200 pasang.
  • Order ukuran sandal hanya dapat dibuat satu ukurang atau ukuran sama rata. 
  • Anda dapat melakukan oder ukuran ketebalan sesuai keinginan, yakni kurang lebih 4 hingga 8 milimeter. Pilihlah ukuran dari rentang angka tersebut, tidak diperbolehkan lebih atau kurang.
  • Anda dapat melakukan oder dengan berbagai pilihan warna sandal sesuai keinginan. Tetapi untuk warna logo, maksimal 2 warna  (umumnya 1 warna).
  • Harga produk akan dihitung sekaligus termasuk berbagai tambahan, seperti desain logo dan lainnya.
Tempat Jual Sandal Hotel dengan kriteria seperti atas menghasilkan produk sandal yang terjangkau dan bermutu. Produk dijamin aman & nyaman ketika digunakan di dalam ruangan karena ketebalannya dibuat khusus anti slip dan kuat. Cara pemesanan cukup praktis, silahkan menghubungi nomor kontak: 083-1133-6868-1

Anda juga dapat menjelaskan secara terperinci tentang spesifikasi sandal selop hotel yang hendak diorder. Serta deskripsi tentang tempat atau ruangan yang mengharuskan Anda memakai sandal supaya tetap bersih dan higienis.
Previous Post Next Post